Senin, 07 Juli 2014

Cinta Dalam Hati (Part 2)

• Episode Sebelumnya:

Dia membenciku.
Dia nggk tau betapa aku ingin menolong dia.
Dia nggak tau bagaimana pengorbananku slma ini aku begitu paciweuhnya mencari2 dia.
Dia juga nggk tau.. Betapa takutnya aku kehilangan dia.

Tapi yaa sudahlah. Yang sudah sudah yaa sudahlah..

Akupun pergi menjauhi dia. Berharap suatu hari nanti dia tau semuanya dan mau memaafkanku.

Ketika aku berjalan beberapa langkah dari dia. Entah knpa, tempat yg aku pijak berubah jadi tepi jurang.. Akupun terpeleset dan terjatuh ke jurang..
Aku nggk tau apakah dia melihatku terjatuh, atau tidak..

Aku nyangsang ngagayot (nyangkut) diranting pohon. Aku berharap dia melihatku terjatuh dan mau menolongku.. (Ngarep).
Dan ternyata dia sama sekali tdk melihatku. Tak lama kemudian rantingpun patah karna tak kuat menahan berat badanku. Gubrak .. Uwiiiiing... Gejrett..
Akupun terjatuh dan tak sadarkan diri ..

Simak kelanjutanya setelah pariwara berikut ini.
Eng ing eng

Ketika mataku terbuka. Aku kaget. Mataku serasa mau coplok.
Da atuh rek teu reuwas kumaha.. Beungeut kuring nyampak keur dilamotan ku oray. Wajahku berhadapan dengan seekor ular yang gedenya amat sangat.

Aku tak sadar badanku sdang dililit ular gede itu. Dan seketika juga ular itu berubah menjadi manusia. Ternyata waktu aku terjatuh, aku teh nindihan si ular eta.
(Hampura eui). Dan ternyata ular itu teh temenku.. Si "Y" tea
Rupanya dia tau aku terjatuh. Dan langsung menolongku.

Aku bertanya ke si "Y":
"Knpa kmu mau menolongku? Bukankah waktu itu aku nggk peduli sma kamu?"

"Kata siapa kamu gk peduli sma aku? Aku tau semuanya kok.. Aku tau betapa khawatirnya kmu padaku.. Aku tau btapa takutnya kamu kehilanganku.. Aku tau btapa pduli kmu padaku.. Bagiku kamu adalah orang tersepesial buatku.. (Nasi goreng kali ah spesial.. Bikin satu bang dibungkus.. Hee)
Sbnrnya aku udh lama memperhatikanmu.. Entah knpa stiap aku dket sma kamu aku merasa nyaman.. Aku ingin slalu ada didkt kmu.."

Em co cwiit..

Singkat cerita, Aku wakca balaka ka manehna yen aku juga punya perasaan yang sama padanya. Akhirnya aku dan dia menjadi pasangan yang slama ini aku idam2kan.

Hari demi hari. Minggu demi minggu. Bulan berganti tahun. Akupun punya anak. Anak oray. Hahaa (nya enya atuh anak oray.. Piraku ue anak beurit.. Pan kawinage jeung oray) wew ah

THE END

Teu rame nya .. Ujug-ujug tamat deui.. Bae ah ..
Hahaa

(Cerita ini hanya fiktif blaka.. Khusus di part 2 ini critanya bukan berdasarkan mimpi, tapi ini mah hanya skdar harapan. Smoga ue endingnya kaya gtu.. Da ek berdasarkn mimpi.. Akuna teu ngimpi2 deui.. Jadi ueh ngarang bari ngorong tea)
Hee

Pileuleuyan .. !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar